Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan
Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan
Dari demikian banyak minyak yang ada di pasaran, ternyata hanya beberapa saja yang terbukti dapat memberikan manfaat baik untuk tubuh. Olive Oil salah satunya yang dapat memberikan banyak manfaat baik untuk tubuh. Begitu juga dengan minyak kelapa.

Berikut ini beberapa manfaat baik minyak kelapa:
  1. Dapat membantu mengurangi lemak pada bagian perut. Dalam serangkaian tes yang dilakukan ternyata, orang yang mengkonsumsi minyak kelapa lingkar pinggangnya menyusut lebih cepat dari yang tidak mengkonsumsi minyak kelapa.
  2. Membantu menurunkan berat badan. Mengkonsumsi minyak kelapa dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Itu berarti pembakaran kalori secara terus menerus selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
  3. Mengontrol gula darah. Gula darah berpengaruh pada kemampuan kita untuk mengontrol berat badan, dan dapat menjaga kebugaran tetap stabil sepanjang hari.
  4. Sumber tenaga dengan menstimulasi thyroid. Memiliki thyroid yang aktif membuat tubuh menjadi energik. Energik berarti banyak tenaga, dengan tenaga yang banyak kita menjadi lebih aktif, karena kita aktif berarti kita banyak beraktifitas dan membakar lebih banyak kalori, karena banyak kalori yang terbakar maka berat badan kita akan turun dari lemak ya.
  5. Memperbaiki sistem pencernaan. Sistem pencernaan yang baik dapat membantu untuk penurunan berat badan, membuat badan terasa ringan, dan menjadikan tubuh lebih sehat karena semua nutrisi dan mineral dari makanan dapat terserap dengan baik.
  6. Dapat meningkatkan jumlah kolestrol baik. Kolestrol terbagi dalam dua, kolestrol baik dan kolestrol tidak baik. Mengkonsumsi minyak kelapa dapat meningkatkan jumlah kolestrol baik.
  7. Menurunkan laju penuaan. Lemak sehat dari minyak kelapa banyak mengandung antioksidan yang dapat menyehatkan sistem kardiovaskular. Kardiovaskular yang baik sering diasosiasikan dengan penampilan kulit yang lebih baik.
Ini adalah sebagian kecil manfaat minyak kelapa, yang sebenarnya masih banyak lagi.

Buku ini akan menjelaskan dengan lebih lengkap dan detil mengenai manfaat dan kegunaan minyak kelapa.

0 comments:

latest comments